Samsung Galaxy Tab, Ponsel Berkualitas dengan Kekuatan Android


Samsung Galaxy Tab telah diumumkan, berbagai spekulasi mengenai harganya juga telah banyak berhembus. Bila eksekutif Samsung yang belum lama ini memberitahukan Daily Mail bahwa galaxy Tab akan dihargai antara $200 - $300. Harga Samsung Galaxy ddi Swedia malah kebalikannya, menurut harga retail di Swedia, Samsung Galaxy Tab dihargai sekitar $1240 (sudah termasuk pajak tambahan 20 persen). Sedangkan Expansys, situs yang menjual perangkat elektronik asal Inggris telah membuka pre-order Galaxy Tab versi 16GB dengan harga sekitar $1047 (sudah termasuk pajak) dan akan mengirimnya tanggal 11 Oktober mendatang, itupun bagi yang membeli sebelum batas waktu yang ditentukan.

Beredar rumor lain yang mengabarkan Samsung Galaxy Tab akan dihargai $900 untuk versi 16GB dan $1000 untuk versi 32GB. Harga yang cukup mengejutkan karena jauh berada diatas tablet iPad besutan Apple. Memang Samsung masih belum mengumumkannya secara resmi dan mungkin ketersediaan perangkat ini masih sangat terbatas, dan itu yang membuatnya dijual dengan harga tinggi, sesuai dengan hukum permintaaan dan penawaran.

Sudah sewajarnya bila Samsung Galaxy Tab dibanderol sesuai dengan harga tablet Android lain yang beredar di pasaran atau mungkin sedikit lebih tinggi. Penempatan harga juga merupakan poin penting bagi kesuksesan Galaxy Tab, setidaknya harus berada dibawah iPad jika ingin menumbangkan iPad. Bila nantinya Samsung Galaxy Tab tetap dihargai $900, sepertinya saatnya mengucapkan selamat jalan untuk tablet tersebut. Lihat saja perkembangannya kedepan.

Expansys menjual Samsung Galaxy Tab 16GB, $1047 (atau sekitar 680 Pound)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo