Motorola Droid 2 Edisi Global Dirilis oleh Verizon




Motorola Droid 2, ponsel Android penerus kesuksesan Motorola Droid pertama akan hadir dalam versi global yang mendukung jaringan CDMA dan GSM. Menurut perkembangan terakhir yang diperoleh sepertinya versi global Motorola Droid 2 yang dirilis oleh Verizon tersebut akan mendapatkan peningkatan kecepatan prosesor menjadi 1.2 Ghz.

Peningkatan kecepatan ini ditunjukkan oleh Droid-Life yang telah menjalankan uji kuadran pada Droid 2 Edisi Global. Terlihat ponsel ini memiliki CPU 1200Mhz, sedangkan seperti yang diketahui, Motorola Droid 2 versi orisinil menggunakan chip Texas Instruments OMAP 3620 1Ghz.






Texas Instruments sendiri dilaporkan tidak akan mengeluarkan prosesor dual-core OMAP4 pada tahun ini, sehingga terdapat rumor yang mengabarkan Motorola akan mengganti platformnya ke NVIDIA Tegra 2 untuk ponsel pintar generasi berikutnya.

Motorola Droid 2 edisi global dikabarkan akan tersedia bulan September, namun sepertinya mundur dari yang sudah dijadwalkan. Beberapa foto penampakan Motorola Droid 2 terbaru dengan casing putih juga sudah beredar.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo