HTC Desire Z dan HD, Ponsel Android dengan Fitur Melimpah

HTC Desire Z dan HD

Meski pengumuman resminya baru saja dilakukan, namun kedua ponsel besutan HTC ini ternyata sudah terpampang di beberapa situs penjualan online dengan harga pre-order tentunya. Menariknya, kedua ponsel tersebut ditawarkan dengan banderol yang beragam, namun tetap di kisaran 515 hingga 600 euro tidak termasuk ongkos kirim.

Untuk ponsel HTC Desire Z di situs jualan online Play dibanderol 515 euro, sedangkan Expansys membanderolnya di kisaran 540 euro. Situs Amazon Inggris dan Jerman juga telah memposting ponsel ini plus banderolnya juga. Namun, di kedua situs ini banderol untuk ponsel ini terlihat lebih mahal ketimbang di Play dan Expansys. Di Amazon Inggris banderolnya berkisar 600 euro, dan akan dirilis tanggal 18 Oktober nanti. Berbeda sedikit dengan Inggris, Amazon Jerman membanderol HTC desire Z di kisaran 549 euro.

Adapun untuk HTC Desire HD banderolnya memang sedikit lebih mahal. Di situs jual online Play ponsel ini dilego dengan banderol 560 euro sedangkan Expansys menawarkannya dikisaran 600 euro.

Kapan ya ponsel ini meluncur di pasaran Indonesia, dan berapa banderol ponsel ini nantinya. Namun, melihat banderol yang sudah ditawarkan tersebut, sepertinya kita harus merogoh kocek agak dalam nih untuk memiliki ponsel ini nantinya.

HTC Desire Z nampaknya merupakan upgrade HTC Desire yang dilengkapi dengan Keyboard QWERTY sistem geser. Spesifikasi Desire Z yang sejauh ini diketahui :

* Android 2.1
* Layar sentuh ukuran 3.7? 480 x 800 pixel
* Prosesor 1 GHz
* HSDPA
* Wi-Fi
* A-GPS
* MicroSD card slot
* Accelerometer
* Bluetooth 2.1

Sementara itu HTC Desire HD pada dasarnya merupakan versi GSM dari HTC EVO 4G. Seperti EVO 4G, HTC Desire HD juga dilengkapi dengan layar sentuh 4.3 inch. Berikut spesifikasi HTC Desire HD :

* Android 2.2
* Layar Sentuh kapasitif 4.3?
* 8 MP camera dengan kemampuan 720p HD video capture
* WiFi
* HSDPA
* GPS
* Accelerometer
* 4 GB internal memory expandable via microSD card slot

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo