Samsung Nori, Ponsel Layar Sentuh


Samsung akan mengumumkan produk terbarunya pada tanggal 11 Agustus nanti, masih belum jelas produk seperti apa, bisa saja tablet 7 inci Samsung Galaxy Tab atau ponsel berbasis Windows Phone 7 Cetus. Terlepas darinya, Samsung telah mengumumkan ponsel layar sentuh terbarunya di Korea Selatan yang disebut juga dengan Nori / SWH-A220.

Sedikit perbedaan, ponsel ini dapat dimodifikasi dengan berbagai aksesoris, kostumisasi dengan delapan karakter unik yang dapat ditempel-tempel untuk membedakan ponsel sendiri dari ponsel lain yang sejenis. Samsung Nori mengincar target pasar anak muda, khususnya perempuan yang gemar mendandani ponselnya.

Masuk ke spesifikasi, ponsel ini tidak dibekali dengan fitur canggih yang ada pada ponsel pintar, namun lumayan karena telah memiliki konektifitas 3G, layar sentuh 3 inci (240x400), kamera belakang 3.2MP, kamera depan 1.3MP, WiFi, T-DMB, Bluetooth 2.1, Mode Etiquette, SOS, baterai 1000 mAh, dan dukungan microSD hingga 16GB.

Pilihan warna yang disediakan juga mencerminkan jiwa muda, dalam warna krem, pink, dan biru. Namun harga yang dipatok cukup mengejutkan karena perlu merogoh kocek sebesar 600.000 won atau $511 untuk mendapatkan Samsung Nori. Tertarik? Belum ada informasi apakah ponsel ini juga akan dilepas di Indonesia.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo