HTC Scorpion, Dilengkapi OS Android Froyo


Sebuah bocoran handset kembali diungkapkan oleh BGR. Kali ini mereka memperoleh gambar eksklusif dari sebuah handset Android yang diperkirakan adalah HTC Scorpion yang juga termuat dalam bocoran roadmap Verizon beberapa waktu lalu.

Handset Android ini mirip dengan Evo 4G namun lebih besar dengan bodi seperti Nexus One berbalut garis aluminium. Ukuran layarnya juga besar, 4.3 inci, dengan kamera depan, kamera belakang 8MP, lampu kilat LED ganda, dan dudukan sebagai pemutar video. Meski tidak dalam keadaan dihidupkan namun kemungkinan besar handset ini tidak memakai OS Windows Phone 7 karena adanya keterangan HTC Sense UI, sesuatu yang hampir tidak mungkin diimplementasikan dalam WP7. Oleh karena itu handset ini adalah HTC Scorpion yang memakai Android Froyo (2.2).

Jika ini memang HTC Scorpion, maka handset Android kelas atas lainnya akan menjadi seperti mainan. Ini dikarenakan handset ini akan memakai prosesor inti-ganda Snapdragon 1.5GHz, jauh di atar Droid 2 maupun Droid X yang hanya memakai prosesor tunggal 1GHz. Diperkirakan handset ini baru akan tersedia di awal tahun 2011 nanti

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo