Sony Ericsson Xperia X10 Mini, Ponsel Android QWERTY

Kali ini di Booth Sony Ericsson terdapat antrian panjang yang membludak bahkan hingga menjelang penutupan hari pertama ICS (Indonesia Cellular Show) 2010. Setelah ditelusuri ternyata kebanyakan pengunjung tersebut mengantri untuk memperoleh Sony Xperia X10 Mini Pro dengan harga spesial yang hanya berlangsung 1 hari saja, dibanderol dengan harga Rp 2.699.000 dari yang seharusnya Rp 3.499.000. Selain harga spesial, bonus seperti aksesoris headset dan gratis paket data unlimited dari Indosat juga diberikan untuk promo spesial ini, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.












Xperia X10 Mini Pro yang diklaim sebagai ponsel Android dengan papan ketik QWERTY terkecil ini memang telah ditunggu-tunggu oleh peminat ponsel tanah air. Bahkan katanya promo harga spesial ini diberikan karena memang ponsel tersebut baru mendarat di Tanah Air. Sepintas tampilan fisiknya tidak berbeda jauh dengan Xperia X10 Mini, namun perbedaan terlihat ketika papan ketik sudah dislide keluar. Berbagai fungsi mengetik dapat dilakukan dengan lebih cepat dan terlihat profesional dibandingkan Xperia X10 Mini.

Melalui uji Xperia X10 Mini Pro secara singkat, fitur-fitur yang ada tidak berbeda dengan Xperia X10 Mini begitupun dengan ketajaman warna dan kualitas tampilan yang dihasilkan. Bagi yang berminat, jangan khawatir karena masih bisa mendapatkan Xperia X10 Mini Pro dengan harga spesial Rp 2.999.000 selama ICS 2010 berlangsung. Untuk mengetahui spesifikasi lebih jelas, klik disini.


















0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo