Samsung Galaxy 3, Ponsel Android Untuk Kelas Mind-End



Samsung kembali meluncurkan seri galaxy terbarunya di Jerman yang mulai tersedia akhir bulan ini. Ponsel Android dengan seri Galaxy 3 ini dibuat untuk kelas mid-end dengan harga yang lebih terjangkau apabila dibandingkan dengan Galaxy S.
Galaxy 3 seri i5800 ini dapat dikatakan merupakan penerus dari Galaxy Spica dan memiliki spesifikasi yang lumayan seperti layar 3.2 inci HVGA Capacitive, prosesor 667Mhz, Android 2.1 Eclair, HSDPA, Wi-Fi b/g/n, A-GPS, Bluetooth 3.0, 3.5mm headset jack, kamera 3.2 megapixel AF, music player dengan DNSe, dukungan DivX, FM Radio, dan memori MicroSD (sampai dengan 32GB).

Di Inggris sendiri, ponsel ini sudah dijual beberapa bulan lalu dengan nama yang berbeda, Samsung Galaxy Appolo i5801. Negara Prancis juga dikabarkan akan kedatangan ponsel ini dengan julukan Galaxy Naos dan Galaxy Teos.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ponsel ini di Indonesia, kemungkinan akan memiliki penamaan yang berbeda. Mengenai harga, pelanggan di Jerman dapat membelinya dengan harga $386.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo