5 Kelebihan Motorola Droid X dari iPhone 4

Motorola Droid X telah diluncurkan oleh Verizon kemarin, ponsel penerus Motorola Droid (Milestone) ini juga dijagokan sebagai pesaing besar iPhone 4. Dengan spesifikasi yang menggiurkan dan OS Android yang sedang naik daun, sepertinya memang dapat menjadi ancaman untuk iPhone 4. Berikut adalah 5 keunggulan Motorola Droid X dari iPhone 4.

Layar Lebar


Motorola Droid X merupakan pilihan tepat untuk menikmati hiburan multimedia dengan layar 4.3 incinya, iPhone 4 hanya memiliki layar 3.5 inci. Tentu ini merupakan faktor penting dalam pertempuran ponsel pintar, karena layar lebar dapat membuat lebih nyaman dalam mengakses halaman web, video, gambar, dan papan ketik pada layar yang lebih besar dan mudah digunakan.

Kemampuan Hotspot dan tethering

Motorola Droid X dapat berubah menjadi Hotspot portabel dan memungkinkan perangkat lain dapat mengakses internet secara nirkabel. Meski memerlukan biaya tambahan $20 untuk mendapatkan layanan tersebut, tetap saja masih mengungguli iPhone 4 yang tidak dapat melakukan hal diatas.

Unduh aplikasi semaunya

Motorola Droid X mengizinkan mengunduh berbagai aplikasi semaunya tanpa batasan apapun, sedangkan Apple menentukan apa yang boleh dan tidak boleh diunduh dengan melarang sejumlah aplikasi beredar di toko aplikasinya.

Swype

Motorola Droid X telah dilengkapi dengan Swype, sebuah papan ketik alternatif yang sangat membantu untuk mengetik dengan cepat. Pengguna hanya perlu menggeser tangannya dari masing-masing huruf untuk membentuk rangkaian kata secara akurat. Swype telah dibuilt in pada Droid X tetapi tidak pada iPhone 4.

'Tidak perlu selotip' untuk mengatasi masalah sinyal

Memang terlihat lucu, tetapi Motorola Droid X diklaim dapat digenggam sebebas apapun tanpa mengalami masalah sinyal. Dibandingkan dengan pengguna iPhone 4, banyak yang memasang selotip di bagian death grip iPhone 4 untuk mengatasi masalah sinyal.


Belum ada informasi apakah Motorola Droid X juga akan meluncur di Indonesia, berharap saja benar-benar terjadi.






via pcworld

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo