Peluncuran Nokia C3 di Indonesia


Akhirnya ponsel QWERTY termurah Nokia C3 tersedia juga di Indonesia sejak Rabu kemarin. Nokia Indonesia resmi meluncurkan ponsel C3 yang saat ini baru tersedia di Inggris dan Indonesia saja.

Ini merupakan suatu kebanggaan, Indonesia masuk dalam jajaran jumlah pengguna Facebook lima besar di Indonesia, dan tentunya sangat cocok bila kebutuhan ini dipenuhi oleh Nokia C3 yang telah mendukung fitur jejaring sosial, ujar Bob McDougall, General Manager Nokia Indonesia.

Nokia C3 telah menggunakan OS Symbian S40, dukungan mail Ovi, WiFi, Edge, Kamera 2MP, Memori Eksternal 8GB, dan fitur pertemanan/jejaring sosial yang lengkap seperti Twitter, YM, Gtalk, AOL, Windows Live, Ovi chat, bahkan tersedia widget untuk menampilkan update Facebook/Twitter di layar depan.

Ponsel QWERTY ini memiliki tampilan yang menarik dengan spesifikasi dibawah Nokia E63. Nokia E63 telah mendukung 3G dan menggunakan Symbian S60 v3. Bukan tidak mungkin bila penjualan Nokia C3 ini malah akan memakan kakaknya sendiri Nokia E63, mengingat harga yang tidak terpaut jauh. Nokia C3 akan dilepas pada harga Rp 1.159.999.

Nokia C3 dikabarkan akan tersedia di pasaran 6 Juni nanti dengan 2 pilihan warna, abu-abu kebiruan dan pink.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo