Corby i5500 Berbasis Android Rilis di Itali


Kabar mengenai hadirnya ponsel Corby Android pertama Samsung ternyata memang benar adanya. Ponsel Samsung Corby i5500, telah diumumkan secara resmi di Itali dan akan dilepas dengan nama Corby Smartphone (ponsel Corby pertama yang layak disebut ponsel pintar). Label Corby yang melekat biasanya identik dengan ponsel menengah yang mengincar kalangan muda. Memang tidak dapat disejajarkan dengan Samsung Galaxy S, tetapi setidaknya ponsel Android ini akan memiliki penggemarnya sendiri.

Samsung Corby i5500 ini telah dilengkapi dengan OS Android 2.1, layar sentuh QVGA 2.8 inci, 3G, GSM quadband, Prosesor 600 Mhz, Kamera 2MP, Bluetooth 2.1, WiFi, A-GPS, Baterai 1200 mAh, dan dukungan microSD hingga 16GB. Selain itu tentunya ponsel ini juga dapat mengakses widget jejaring social, seluruh layanan Google dan Android Market.

Samsung Corby i5500 kemungkinan akan tersedia pertengahan Juni ini di gandeng oleh operator TIM dan Wind asal Itali. Ponsel Android kecil ini juga akan dibanderol 199 euro atau sekitar 2.2 juta rupiah. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan kapan peluncurannya di Negara lain, termasuk Indonesia.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo