Yota Max4G Pro, Ponsel Kloningan HTC Max 4G



Telah banyak produk China beredar di pasaran, dan kebanyakan produknya merupakan hasil kloningan dari merk ternama. Katakan saja produk ponsel HTC yang telah memiliki brand, China juga melakukan kloningan menyerupai produk aslinya. Dimana hasil kloning ini memiliki kualitas yang lumayan baik dan tentunya harganya yang sangat terjangkau. Ya, ponsel yang telah ditiru adalah ponsel HTC Max 4G yang dikeluarkan oleh pabrikan Yota. Sebelumnya, China juga memproduksi ponsel Kloning ponsel HTC yang lainnya seperti HTC HD2.


Berbeda sedikit dari kloningan HTC Max 4G sebelumnya, Yota Touch MAX 2G yang memiliki 2 OS, kali ini Yota memproduksi kloningan dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan dinamakan Yota MAX 4G Pro, namun sepertinya hanya memiliki 1 OS saja.




HTC Max 4G

Ponsel kloningan ini telah menggunakan prosesor Samsung 800Mhz, OS windows mobile 6.5, layar sentuh 3.8 inci WVGA, Kamera 5MP Resolusi 2592x1944, Memory RAM 288MB, ROM 512MB, WiFi, GPS, penghubung audio 3,5mm.


Spesifikasi yang lumayan untuk rata-rata ponsel jaman sekarang, lalu bagaimana dengan konektifitas 4G-nya, tentu saja tidak terdapat dalam ponsel kloningan HTC Max 4G ini. Ponsel ini telah dilepas di Negara asalnya dengan harga yang cukup murah seharga $235.


Simak video unboxing Yota Max 4G Pro berikut ini:



0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo