Sony Vaio P Terbaru Bukan Sekedar Nebook Biasa


Sony Vaio P

Akhir-akhir ini Sony semakin gencar dalam mempromosikan produknya terutama netbook Vaio P Series. Netbook ini memiliki kehandalan dibandingkan produk-produk sekelasnya. Sehingga diharapakan produk ini adalah produk unggulan yang dapat diandalkan yang bukan sekedar netbook biasa.

Apa saja yang akan ditambahkan Sony? Tentu saja diluar variasi warna menarik yang akan diberikan, Pabrikan elektronik asal Jepang ini dikabarkan akan menanamkan GPS dan 3G ke dalamnya. Selain itu perangkat mungil ini nantinya akan memiliki Touchpad Optikal (disamping layar) yang dapat berfungsi sebagai mouse, dan Akselerometer di dalamnya.

Sony Vaio P memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1600x768, Fungsi akselerometer nantinya dapat membantu penggunanya untuk menggunakan mode berdiri dalam membaca dokumen, dan mode tiduran untuk membuka website.

Kabarnya juga ada penambahan dari segi prosesor menjadi Z540 dari seri sebelumnya Z530. Spesifikasi lainnya seperti Windows 7, 2GB DDR2 SDRAM, 64GB SSD, GMA 500, WiFi N, Bluetooth 2.1, Speaker stereo, Motion Eye Camera, 2 port USB, dan daya tahan baterai hingga 5 jam. Semua hal itu merupakan paket komplit dari Netbook ultra ringan dengan berat 632 gram ini.

Netbook ini akan diluncurkan pada bulan Juni. Untuk harga, belum ada konfirmasi dari pihak Sony.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo