Motorola Flipout, Ponsel Mungil Berbentuk Persegi


Motorola hadirkan ponsel Android barunya dengan bentuk persegi yang dapat diputar dan menggunakan keyboard QWERTY seperti ponsel Nexian SHE yang telah dijual di Indonesia sebelumnya.

Ponsel dengan model persegi biasanya identik dengan fashion dan wanita, tapi kali ini Motorola sepertinya menargetkannya untuk pasar remaja dengan warna yang cerah seperti hitam, hijau, pink. Beberapa ponsel bentuk persegi yang telah muncul sebelumnya seperti LG Lotus, Lotus Elite, dan Nokia Twist 7705 memang terlihat kurang begitu laku di pasaran, tetapi mungkin tidak yang satu ini.

Ponsel Android berbentuk persegi ini dinamakan Motorola Flipout dan akan mengusung OS Android 2.1 (eclair) dalam penjualannya. Selain itu ponsel ini juga telah dilengkapi prosesor 700MHz, Keyboard QWERTY, Layar 2.8 inci, 512 ROM, 256 MB RAM, dan GPS.

Ponsel ini kemungkinan akan diluncurkan pertama kali di Negara asalnya dan akan digoyong oleh AT&T pada Juli ini. Untuk harganya sendiri masih belum diberitakan oleh Motorola, kita tunggu saja perkembangan berita ini.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo