Yahoo Indonesia Jalin Kerja Sama Dengan Komunitas Lokal

Yahoo sebagai perusahaan mesin pencarian kini semakin serius menggarap pasar di Indonesia. Cara ampuh yang dilakukan pihak Yahoo Indonesia adalah menjalin kerjasama dengan komunitas lokal melalui pendekatan berbasiskan konten.

"Pengguna Yahoo di Indonesia sangat Menakjubkan. Yahoo berusaha mengembangkan layanan terbaru," terang Peter Joblin Senior Communications Manager Yahoo Southeast Asia.

Ditambahkan Country Editor Yahoo Indonesia Budi putra, raksasa internet asal Amerika Serikat itu akan semakin fokus mengembangkan fitur dan konten dengan menggandeng komunitas dan media lokal.

"Kita akan meningkatkan partnership di Indonesia karena ingin menjadikan perusahaan global yang bercita rasa lokal," cetus Budi.

Kedepannya, Yahoo juga akan memberikan ruang yang lebih luas kepada blogger di halaman Yahoo News versi Indonesia. Mereka akan mengundang penulis tamu untuk memberikan kontribusi di laman mereka.

"Selain aggregator, tentu kita ingin memberikan konten original. Dengan memberikan ruang bagi blogger, kita tidak ingin head to head dengan media online lokal," tegas mantan wartawan Tempo tersebut.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo