Samsung Galaxy Spica, Smartphone Berbasis Android


Samsung Galaxy Spica

Samsung Electronics Co, Ltd, produsen ponsel terkemuka dunia, mengumumkan peluncuran smartphone Galaxy Spica (I570) yang telah ditingkatkan untuk kekuatan terbaru teknologi Android™, Android 2.1. Smartphone tersebut menawarkan sebuah galaksi baru penuh dengan fitur terdepan dan pengalaman menggunakan mobile yang tak tertandingi.

Galaxy Spica tetap mempertahankan semua fitur yang sudah ada pada Galaxy Spica sebelumnya (15700) yang dianggap sukses di pasaran, seperti konektivitas tanpa batas dan akses ke layanan mobile Google™, multimedia yang fungsional dan prosesor berkinerja cepat.

“Para pecinta Galaxy Spica sangat menghargai kemudahan untuk mengakses kontak dan menyesuaikan pengalaman mereka berdasarkan keinginan masing-masing – ponsel terbaru kami menawarkan semua kecanggihan tersebut dan merupakan sebuah pengalaman mobile yang lengkap, bermanfaat serta kuat, “ungkap JK Shin, President and Head of Mobile Communications Bussiness, Samsung Elektronics.

Upgrade akan tersedia melalui PC Studio 7, program upgrade in-house software milik Samsung yang unik. PC Studio 7 sudah termasuk dalam paket Galaxy Spica atau dapat diunduh pada situs Samsung mobile (http://www.samsungmobile.com).

Meningkatkan Pengalaman Pengguna
Galaxy Spica menjadi perangkat komunikasi yang sangat intuitif dengan menawarkan pilihan kepada para penggunanya untuk mempersonalisasikan sembilan side-scrolling screens. Pengguna dapat berimajinasi dengan bebas dalam menciptakan home screens yang berbeda sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan masing-masing individu.
Saat ini ponsel Galaxy Spica dilengkapi fitur teknologi yang menampilkan informasi real-time digital untuk keadaan di sekeliling Anda hasil penemuan dari kamera 3 megapiksel Galaxy Spica. Ponsel tersebut juga memiliki fitur Samsung widget, Visual bookmark dan PC Sync support untuk memungkinkan pengguna dapat mensinkronisasikan perangkat dengan cepat.

Meningkatkan Fungsi Multimedia dan Messaging
Ponsel ini dilengkapi dengan sejumlah fitur multmedia yang telah disempurnakan yang mampu mengubah Galaxy Spica menjadi sebuah perangkat hiburan pribadi. Media browser memungkinkan Anda untuk melihat koleksi media Anda dengan mudah. Kamera telah ditingkatkan untuk menawarkan pilihan gambar dan melihat fungsionalitas.

Meningkatkan fungsi messaging berarti memberikan kemudahan lebih untuk melampirkan data MMS dan e-mail agar memudahkan pengguna menambahkan kontak ke fitur mengirim pesan langsung dari buku telepon. Peningkatan manajemen kontak memungkinkan pengguna untuk menemukan kontak yang diperlukan dengan mudah melalui indeks alfabet.

Upgrade ponsel ini akan tersedia mulai Maret 2010 di Jerman dan secara bertahap akan bergulir ke pasar Eropa lainnya, Asia Tenggara, Timur Tengah dan Asia, Afrika bahkan seluruh dunia.

Spesifikasi Produk Samsung I57000










































JaringanHSDPA 3,6Mbps (900/2.100)
EDGE/GPRS (850/900/.1800/1.900)
OSAndroid (ver. Android 2.1)
Layar3,2” HVGA (320 x 480) TFT
Kamera3MP Camera (Auto Focus)
Video / AudioVideo: MPEG4, H.263, H.264, WMV,DivX
Audio: MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA
Fitur Tambahan** Google mobile services (Google Search™ including search by voice, Gmail™, Contacts, Google Talk™, Google Maps™, YouTube™, Android Market™)
Full Web Browser, 3,5mm Ear jack, GPS
KonektivitasBluetooth® 2.1, USB 2.0, MicroUSB, WiFi
MemoriMemori Internal: 180MB
Memori Eksternal: Micro SD (hingga 32GB)
Baterai1.500mAh
Ukuran115 x 57 x 13,2mm

Untuk harganya: Rp. 2,999,000

* Android, Google, Android Market, Google Search, Google Maps, Gmail, YouTube, Google Talk menjadi bagian dari hak cipta Google Inc.
** Peluncuran Google Mobile Service dapat berbeda di setiap negara.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo