Quidoo, Smartphone Dengan Komputasi Tinggi


Quidoo, Smartphone Dengan Komputasi Tinggi

Pasar Smartphone yang semakin bergeliat dikejutkan dengan hadirnya produsen ponsel baru. Produsen ini bernama Quidoo, smartphone yang diusung tidak menggunakan OS Windows Phone 7 ataupun OS popular lainnya, melainkan OS buatanya sendiri. Dengan fitur Touchscreen UI yang mirip dengan Windows Phone 7. Smartphone ini diharapkan dapat bersaing di kancah smartphone.


Ponsel diatas merupakan smartphone perdana mereka dengan OS Quidoo tersebut. Smartphone yang mempunyai spesifikasi seperti layar 3.5inci, 512MB RAM, 4 GB ROM, Memori internal 28GB, memori SDCard sampai 32GB, waktu standby 220 jam, Bluetooth 2.0, Wi-Fi, GPS navigation built-in three-dimensional map, gyroscopes, digital compass, dan kamera 5MP. Selain itu Smartphone ini juga terdapat port HDMI 1080p, dan chip Divinitus.

Berdasarkan sumber-sumber yang ada smartphone ini memiliki kinerja komputasi yang sangat baik, setara 4x komputasi Ipad dengan 8G floating pointnya. Rencananya Quidoo dalam waktu dekat ini akan memproduksi smartphone ini secara masal pada pertengahan tahun ini. Dengan standar internasional, 2 jaringan 3G WCDMA TD SCDMA. Pada tahun 2011 yang akan datang dikabarkan Quidoo juga akan merilis smartphone versi TD-LTE.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo