Ponsel Pantech Link dan Pursuit Milik AT&T


AT&T sebagai salah satu operator Amerika Terkemuka turut membuat 2 model ponsel besutan Pantech terbaru yang disebut dengan Pantech Link dan Pantech Pursuit.


Untuk ponsel Pantech Link tersebut merupakan sebuah ponsel pesan berpenampilan ramping dengan fitur keyboard QWERTY, sedangkan untuk ponsel Pantech Pursuit sendiri mengusung fitur layar sentuh dengan keberadaan keyboard geser vertikalnya.


Ponsel Pantech Link tersebut dilengkapi dengan aksen hitam dan biru dan juga menawarkan akses langsung ke Mobile Email, AT&T Mobile Share, AT&T Navigator dan AT&T Social Net, kamera 1,3 MP, Pemutar Musik, slot kartu microSD, GPS dengan adanya AT&T Navigator serta disediakan browser web Opera.


Sementara itu, ponsel Pantech Pursuit juga menawarkan sentuhan UI yang mudah digunakan, kustomisasi akses untuk aplikasi dan fitur seperti AT&T Social Net, AT&T Address Book, layar sentuh dengan ukuran 2.8 inci, keyboard QWERTY, kamera 2 MP, fitur 3G (dapat tersambung melalui layanan AT&T), terdapat pemutar musik, slot kartu microSD, GPS dengan AT & T Navigator,untuk harga masih belum diketahui.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo