Peluncuran Ponsel Samsung Corby TV dan Metro TV


Samsung Corby TV dan Metro TV

Samsung  kini hadirkan dua ponsel terbarunya Corby TV dan Samsung Metro TV. Kedua ponsel tersebut memungkinkan penggunanya untuk menonton siaran televisi secara langsung melalui Aplikasi MimobiTV yang dikembangkan oleh Apalya (provider mobile tv asal India).

Samsung Corby TV memiliki bentuk yang serupa dengan Corby Speed CDMA yang telah diluncurkan di India pada awal tahun ini. Ponsel ini dilengkapi dengan layar TFT 2.8 inci dengan resolusi QVGA, dukungan Mobile TV streaming melalui jaringan CDMA 1X dan EVDO 3G, kecepatan mobile broadband up to 2.4 Mbps, kamera 2 megapiksel, radio FM stereo, Bluetooth 2.0, layanan push mail, dan slot microSD up to 8 GB.

Sedangkan Samsung Metro TV masih menggunakan keypad dan dilengkapi layar 2 inci , support kecpeatan data 2.4 Mbps, FM radio, Bluetooth 2.0, Kamera 2MP dengan dukungan video recording, Slot Micro SD 8GB.

Kedua ponsel tersebut dijual dengan harga  $218 untuk Corby TV dan $158 untuk Metro TV. Kami belum mendapatkan informasi apakah ponsel tersebut akan dilepas di Indonesia.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo