Nokia X5, Ponsel Terbaru Nokia Siap Diluncurkan


Ponsel Nokia X5

Nokia telah meluncurkan Nokia X5 dengan harga yang terjangkau. Kehadiran ponsel X5 ini melengkapi kehadiran ponsel-ponsel Nokia yang terdahulu.  Dengan mengusung fitur touchscreen yang lebih lebar dan fitur-fitur hebat lainnya nokia optimis ponsel ini akan menjadikan ponsel yang memboming.

Kamera pada ponsel Nokia X5 sebesar 5 Megapixel, dengan menggunakan optik Carl Zeiss sama pada produk Nokia N97 mini atau Nokia X6. Dengan menggunakan  lensa optik Carl Zeiss dapat menghadirkan kualitas foto yang lebih optimal. Kamera ponsel ini dapat merekam video dengan kemampuan 15fps.

Ponsel Nokia X5 memiliki display 2.4 inch QVGA, dan memiliki akses ke Mobile Market Ovi Store, sebuah aplikasi antara China Mobile Store dan Ovi Store. Selain itu, masih ada camera 5 megapiksel dengan dual LED flash, camera VGA untuk video call, GPS, Mobile Map/Navigation, stereo Bluetooth, 3.5mm headset jack, Fetion IM, dan slot MicroSD card.

Ponsel ini akan hadir di China mulai kuarter kedua tahun 2010 dalam 3 warna, hitam, putih dan merah. Untuk harga, belum ada konfirmasi dari pihak Nokia.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo