Lenovo Thinkpad L Series, Notebook Ramah Lingkungan


Lenovo Thinkpad L Series

Lenovo meluncurkan produk notebook terbarunya diberi nama Lenovo Thinkpad L series. Kelebihan produk ini ketimbang produk lainnya adalah ramah lingkungan. Bahan-bahan yang digunakan adalah produk daur ulang, jadi bisa dikatakan bahwa notebook ini adalah notebook terhijau dari produk yang pernah dibuat.

Thinkpad L series ini mendapat rate EPEAT (standar produk eco friendly dari Amerika), Standar Energy Star 5.0, Layar yang bebas dari Arsenik dan Merkuri, dan Pengaturan Green Power yang mengurangi konsumsi energi. Dalam penjualannya, notebook ini akan dikemas dalam kemasan 100% bahan daur ulang.

Terdapat dua model yang diumumkan, layar 14 inci berkode L412 dan layar 15 inci berkode L512. Kedua notebook tersebut nantinya dilengkapi dengan prosesor Intel i3 dan i5 yang terintegrasi dengan grafis ATI Radeon. Ditambah dengan Konektifitas 3G/4G, Daya tahan baterai 8 jam, dan Memori hingga 8GB.

Selain itu Lenovo juga membuat produk entry levelnya yang masih menggunakan Celeron P4500, harddisk 160GB, dan RAM 1GB yang kemungkinan nantinya akan dibandrol dengan harga $649.

Lenovo Thinkpad L412 dan L512 kemungkinan akan diluncurkan dalam 2 bulan kedepan.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo