IM2 Beri Bonus Kuota Broom Classic

Indosat Mega Media (IM2) merilis program baru untuk akses layanan internet prabayarnya. Setelah sebelumnya memberikan bonus 20% bagi pengguna Broom Classic, kini bonus kuota itu ditambah langsung menjadi 100% saat melakukan isi ulang.

"Bonus kuota 100% yang berlaku selama bulan dua bulan sejak 1 April hingga 31 Mei 2010 ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pengguna produk Broom," tulis Abu Syukur Nasution, Direktur Penjualan dan Pemasaran IM2, dalam keterangan pers, Sabtu (3/4/2010).

Bonus kuota 100% diberikan kepada pengguna Broom Classic, bukan Broom Unlimited. Bonus akan diberikan jika pelanggan melakukan isi ulang sebesar Rp 100.000 secara langsung. Sehingga pelanggan akan mendapatkan total kuota sebesar 400 MB dari sebelumnya sebesar 200 MB.

Bonus kuota tidak berlaku jika isi ulang dilakukan dengan nilai voucher lainnya meskipun akumulasi nilai voucher sebesar Rp 100.000. Bagi pelanggan yang melakukan isi ulang dengan nominal lain seperti Rp 10 ribu, Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, dan Rp 150 ribu akan tetap mendapatkan bonus sebesar 20%.

Isi ulang dapat dilakukan melalui voucher IM2 baik voucher fisik atau melalui ATM, dan juga menggunakan voucher Indosat seperti IM3, Mentari & StarOne.

Broom Classic adalah kartu seluler prabayar yang dialokasikan khusus untuk akses layanan internet berbasis GPRS/HSDPA. Layanan ini dikelola langsung oleh IM2 selaku anak perusahaan Indosat.

"IM2 optimis penawaran yang baik ini akan mendapat sambutan positif dari pengguna Broom. Melalui program bonus kuota 100% ini kami optimistis akan mampu meningkatkan jumlah pelanggan Broom sekaligus meningkatkan ARPU Broom Classic," tandas Abu Syukur.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo