Dell Streak 5, Ponsel Berbasiskan Android


CEO DELL, Michael Dell mengkonfirmasikan bahwa perusahaannya akan merilis ponsel yang berbasiskan OS android. Namun sayangnya ponsel ini mengalami beberapa perubahaan model dari versi awalnya. Menurut Engadget.com, perusahaan Dell akan membuat ponsel yang mampu memberikan fitur canggih sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan penggunannya.

Dell Streak 5 ini diperkirakan akan dibekali dengan OS Android 2.0 dengan layar touchscreen WVGA, ukuran layar 800 x 480, Bluetooth dan terdapat konektivitas 3G WWAN. Fitur lain dalam tablet mini ini antara lain terdapat aplikasi pembaca buku Kindle, Amazon MP3, Video on demand, dan layanan Hulu ( terdapat pada perangkat Dell Android lainnya).

Selain itu sebuah versi lain dari Dell Streak 5, dengan pilihan model 'WiFi only' juga akan diluncurkan untuk menyaingi iPod Touch besutan Apple.

Produk ini diperkirakan akan diluncurkan pada September 2010 nanti dan dibundling dengan AT&T dan T Mobile(kemungkinan). Belum ada informasi mengenai kehadiran tablet ini di Indonesia.

Berikut cuplikan Video Dell Streak 5:

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo