CTO Yahoo Mengundurkan Diri

Ari Balogh seorang CTO (Chief Technology Officer) Yahoo Mengundurkan Diri? Berita ini memang membuat perdebatan di dunia internet.

Betapa tidak Ari merupakan salah satu petinggi Yahoo yang sangat berjasa di dalam memajukan bisnis mesin pencarian ini.
Ari mengundurkan diri dikarenakan alasan keluarga sebagai latar belakang pengunduran dirinya. Beliau ingin melakukan beberapa perubahan dalam hidupnya dan keluarganya.

"Keputusan yang saya ambil ini sangat sulit karena saya telah memiliki pekerjaan yang benar-benar saya impikan sejak dulu," ujar Balogh.

Pun demikian, meski kabar ini sudah mengemuka sejak sekarang, namun Ari sendiri masih akan di Yahoo hingga 3 Juni mendatang.

Lalu siapa yang akan menjadi penggantinya? Yahoo berharap sudah dapat memunculkan bos teknologi barunya tersebut seminggu setelah Ari pergi.

Ari sendiri bergabung dengan Yahoo sejak Februari 2008 lalu. "Bekerja di Yahoo adalah impian saya, dan ini merupakan keputusan yang sangat berat," ujarnya dikutip dari Reuters, Jumat (9/4/2010).

Selain menjabat sebagai CTO, Ari juga dipercaya sebagai Head of Products Yahoo. Ia bertanggung jawab untuk mengelola produk advertising dan Yahoo global consumer.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo