YouTube Down Selama Satu Jam

Beberapa pengunjung situs berbagi video YouTube kecewa karena situs kesayangannya tersebut tidak bisa diakses melalui komputer mereka. Ada apa gerangan?

Diakui oleh pengelola, situs yang diakusisi Google tersebut memang mengalami masalah sehingga pengunjung YouTube tidak bisa mengakses layanan ini hingga dua jam lamanya.

Sayangnya, seperti dilansir Reuters, Jumat (26/3/2010), pihak Google tidak memberikan penjelasan terperinci mengapa situs video paling populer itu tidak bisa diakses untuk beberapa saat itu.

Tidak hanya Wikipedia yang sempat mengalami masalah teknis sehingga harus mati hingga satu jam. Situs berbagi video You Tube yang kini bagian dari layanan Google juga mengalami hal yang sama Kamis (25/3/2010) pagi waktu AS.

Google membenarkan terjadinya masalah tersebut, namun tak merinci apa masalah teknis tersebut. YouTube memang mati antara satu hingga dua jam dan saat itu jika dikunjungi muncul pesan error "http/1.1 Service Unavailable".

YouTube Server Eror

"You Tube kembali pulih setelah masalah teknis yang dialami berhasil diatasi," ujar jurubicara Google seperti dilansir PC Magazine."Kami mengerti seberapa penting YouTube bagi banyak orang dan minta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi," tambahnya.

Hal yang sama pernah terjadi pada 2 Maret 2010 lalu. Saat itu, video di You Tube tidak dapat dijalankan.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo