Tips Menjadi Petani Sukses di FarmVille

FarmVille merupakan sebuah game simulasi virtual yang menempatkan para pemainnya sebagai petani di pedesaan. Dalam game tersebut, pemain bakal ditantang untuk mengelola sebuah pertanian, mulai dari memelihara hewan ternak hingga menanam sejumlah pohon.

Game yang hanya dapat dimainkan melalui Facebook ini pun telah meraup sekitar 1% dari seluruh populasi manusia di Bumi, atau sekitar 82 Juta pemain. Ingin menjadi Petani yang sukses dalam FarmVille, ikuti empat tips berikut ini yang dikutip dari Kotaku, Senin (22/3/2010).

  • Memanfaatkan Lokasi Sekitar


Dengan memanfaatkan ruang pada peternakan pemain secara efisien yang disertai penjagaan plot secara terorganisir, maka akan lebih meningkatkan experience dan keuntungan bagi pemain.

  • Memanfaatkan Tetangga


Alih-alih membeli hewan dan pohon dari Pasar, tambahkan saja beberapa Tetangga. Karena para tetangga dapat mengirim item tersebut sebagai hadiah kepada pemain dengan demikian gamer bisa mendapatkan hewan dan pohon secara gratis. Namun jangan lupa untuk untuk membalas budi dengan mengirimi dengan hal yang sama.

  • Mengambil Keuntungan dari Hewan


Hewan ternak tidak hanya berpenampilan lucu, namun juga bisa dimanfaatkan untuk menambah koin pemain. Misalnya, dengan mengumpul telur, memerah susu, membuat wol, dan lainnya.

  • Manfaatkan Fungsi Bangunan


Bangunan tidak hanya terlihat bagus pada pertanian, namun juga berpontensi untuk mendatangkan keuntungan. Bangunan seperti Horse Stables, Dairy Barns dan Chicken Coops, dapat digunakan sebagai 'gudang' ternak. Dan jika beruntung pemain mungkin menerima anak kuda ketika mengumpulkan ternak.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo