Gusi Sering Luka, Gunakan Sikat Gigi LED


Untuk sebagian orang menyikat gigi merupakan suatu kebiasaan yang wajib dilakukan saat mandi. Perbedaan bentuk mulut serta gigi setiap orang mendorong pabrikan sikat gigi untuk menciptakan karakter serta desain gagang dan bulu-bulu sikat yang beragam. Tujuannya yakni untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ketika anda menggosok gigi.

Menjadi sebuah masalah ketika anda tidak dapat melihat dengan jelas situasi dan keadaan mulut sehingga seringkali justru terjadi luka pada sekitar gusi dan mulut. Penemuan aneh yang cukup mengejutkan kembali datang, melalui sebuah inovasi telah hadir sikat gigi yang dilengkapi dengan penerangan lampu LED. Dengan demikian tidaklah perlu khawatir terjadi luka pada gusi atau mulut anda.

Saat sikat masuk ke dalam mulut anda, lampu tersebut dengan sendirinya akan menyala menerangi rongga mulut. Menyikat gigi pun menjadi lebih nikmat, pasalnya anda dapat memantau seluruh situasi sekitar mulut dengan jelas. Sumber energi yang digunakan tergolong aman, mengandalkan batere AAA yang dapat bertahan hingga lima bulan. Sayangnya sikat ini jauh lebih mahal, yakni $65 bila dihitung dalam kurs Indonesia sekitar Rp. 600 ribuan.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo