Firefox Tambal Kelemahan Pada Sistem Keamanan

Setelah Jerman mengimbau warganya untuk tidak menggunakan Firefox, Mozilla selaku pencipta browser tersebut mengumumkan update untuk menambal kelemahan Firefox.


Firefox 3.6.2 sudah bisa diunduh hampir satu minggu lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya, guna menambal kelemahan versi 3.6. Pekan ini, pemerintah Jerman mengingatkan pengguna internet di negerinya agar berhati-hati dalam berselancar internet menggunakan Firefox. Alasannya, Firefox memiliki cacat keamanan yang dapat dimanfaatkan hacker.


Dilansir Telegraph, Jumat (26/3/2010), update 3.6 seharusnya meluncur akhir Maret. Namun mulai sekarang, pengguna bisa mengunduhnya di website Mozilla.


Sebelumnya Federal Office for Information Security di Jerman pernah juga menyerukan agar pengguna browser tidak menggunakan Internet Explorer. Untuk itu, Mozilla langsung bertindak guna menghindari kecaman lebih luas seperti yang dialami Microsoft.


"Rilis Firefox 3.6.2 sudah termasuk penambalan cacat seperti yang diumumkan Jerman beberapa waktu lalu. Kami menyarankan Anda segera mengupgrade browser Firefox Anda ke versi terbaru," kata juru bicara Mozilla.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo