Cari Properti Internet Paling Populer Lihat Break.com

Dengan berfokus pada pria muda, situs Break Media diam-diam menjadi salah satu properti internet paling populer. Trafiknya tumbuh 35% pada 2009, dengan 27,9 juta pengunjung pada Februari.

"Kami memulai dengan hanya satu situs, Break.com yang menawarkan konten kurang mendidik, karena itu yang kami mampu, tapi penonton muda menanggapi dengan sangat cepat," kata Keith Richman, pendiri dan CEO Break.

"Kami kini sadar, kami benar-benar pandai dalam melayani penonton ini dan bahwa kami bisa membangun bisnis dari situ."

Menurut ComScore, YouTube milik Google adalah yang mendominasi video online dengan menampilkan 12,8 miliar video pada ebruari. Tapi Break masuk dalam 11 jaringan video paling populer, sejajar dengan pemain kelas berat yang telah lama berdiri seperti Yahoo, CBS, Fox, Hulu, Viacom, Microsoft dan Facebook.

"Keith berhasil menghancurkan itu," kata Michael Burns, wakil chairman di Lionsgate studio yang menghasilkan film seperti The Spy Next Door dan acara TV Mad Men dan Gulma.

"Mereka sangat fokus pada laki-laki muda, demografi yang kami sangat peduli. Break berbicara kepada mereka dengan sangat baik," katanya.

Lionsgate termasuk pengiklan awal dan menyukai hasilnya. Perusahaan itu juga menginvestasikan US$23 juta dalam bentuk saham tahun lalu di Break, dan menguasai 43% perusahaan.

Paul Verna, analis senior eMarketer mengatakan Break berhasil karena "tidak berusaha menjadi segalanya bagi semua orang. Break membidik audiens spesifik dan memberikan hal berguna di internet."

"Laki-laki kelompok usia 18-34 adalah 'salah satu demografi yang paling didambakan' bagi pengiklan," kata Verna. "Ini adalah kelompok yang sama seperti yang penonton sepak bola pada akhir pekan, penonton aktif dengan daya beli tinggi. Anda tidak akan menjual BMW atau perhiasan mewah pada mereka, tetapi film bioskop, bir, produk gaya hidup, sebuah daftar yang tidak ada habisnya."

Pengiklan situs ini termasuk di dalamnya AT&T, Sony, Casio, jaringan televisi G4 dan Comedy Central, serta studio film DreamWorks dan MGM.

Break.com adalah situs utama dan menarik pengunjung terbanyak, meskipun juga mencakup jaringan situs yang lebih kecil seperti Chickipedia, blog seni bela diri Cage Potato, situs majalah gaya hidup MadeMan dan humor Holy Taco.

Break baru-baru ini memperluas layanan ke game. Perusahaan itu telah membuka sebuah studio pengembangan game di Shanghai dan meluncurkan web permainan pertama MMA FightPicker di Cage Potatos. Lima game dijadwalkan muncul tahun ini. "Lihatlah apa yang terjadi di dunia sekitar kita, game ada di mana-mana," ujar Richman.

Setelah bergabung di situs Excite dan Billpoint dan menempati posisi perencanaan perusahaan di Walt Disney Co, Richman (36) membeli situs bigboyz.com yang sudah tua pada 2004, dengan menggandeng grup investor senilai US$ 1,5 juta dan menamainya Break.com.

Video paling awal yang dikirim oleh user harus dibeli oleh Richman. Meskipun dia mempunyai staf 40 orang yang rata-rata merilis 30 video tiap pekan, tapi ia terus membeli materi dari pemirsa Break.

Dia menawarkan US$400 sampai US$2.000 untuk satu video yang luar biasa, tetapi ia mengatakan sebagian besar tidak layak muat. Dia mengatakan hanya sekitar setengah dari 1% yang diterima.

"Tingkat penolakan tinggi, karena sebagian besar tidak dimaksudkan untuk menarik massa tapi untuk teman-teman mereka," katanya. Tidak seperti situs lain yang membayar penonton dengan berbagi pendapatan iklan, Break membayar biaya tetap.

Secara keseluruhan, pemirsa ingin dihibur, ujar Richman. "Jika Anda pernah duduk di samping sekelompok orang berusia 15 tahun di restoran cepat saji, atau pialang Wall Street mereka akan mengatakan hal yang sama."

Klip video milik Break Media yang berbasis pada industri hiburan di Beverly Hills kemungkinan tidak akan pernah memenangkan Academy Award. Tetapi Richman mengatakan kedekatan dengan lembaga dan pembuat film muda berbakat adalah hal yang menguntungkannya.

"Orang yang berbakat dan berusaha mencari nafkah di hiburan datang ke kami," katanya. "Memberikan akses Break ke pembuat film generasi berikutnya,” tegasnya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo