Sony Ericsson Kurara, Padukan Ponsel Cybershot dan Walkman

Dalam sebuah blog bernama Semc, Sony Ericsson telah membeberkan akan adanya handset full touch dengan display besar berukuran 3.5 inch AMOLED dan sebuah fasilitas camera 8.1 megapiksel. Fitur handphone Sony Ericsson Kurara tampak sama seperti smartphone Symbian S60 yang pernah dirilis Sony Ericsson sebelumnya, yakni Satio.

Ponsel Sony Ericsson Kurara ini diklaim Sony Ericsson sebagai smartphone yang berbasus Symbian S60 5th Edition dan akan masuk ke dalam lini Sony Ericsson Entertainment Unlimited, sama seperti Satio dan Aino. Group Sony Ericsson Entertainment Unlimited sendiri merupakan campuran dari fungsi ponsel Cybershot dan Walkman. Karakteristik Ponsel Kurara ini diakui SE akan menjadi ponsel multimedia, full experience online, dan video juga gambar dapat dimasukkan ke dalam single compact device ini.

Sony Ericsson Kurara ini akan hadir di pertengahan tahun 2010. Namun, sayangnya Kurara ini tidak memiliki channel port USB. Walaupun begitu, untuk spesifikasi lebih lanjut mengenai ponsel Kurara ini, Sony Ericsson masih merahasiakannya.
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo