Ponsel Mewah ala Mobil Lamborghini Diluncurkan

Jika termasuk penggemar mobil balap, Anda barangkali bakal kesengsem dengan ponsel mewah buatan perusahaan jam Tag Heuer ini. Sebab, ponsel tersebut dibuat bekerja sama dengan produsen mobil sport asal Italia, Lamborghini sehingga bentuknya pun mirip dengan mobil sport.

Wujud ponsel bermerek TAG Heuer MERIDIIST Automobili Lamborghini terinspirasi dari salah satu merek mobil besutan Lamborghini, yakni Lamborghini Murcielago. Cover baterai ponsel berdesain mewah tersebut mirip dengan blok mesin Murcielago.

Ponsel edisi terbatas itu memiliki layar dual LCD yang dihiasi kristal saphir 60,5 karat. Sedangkan di keypadnya terpampang logo Lamborghini yang berupa banteng, di bagian tengah ponsel. Baterainya terhitung cukup awet karena bisa bertahan standby 28 jam.

Akan tetapi soal fitur,seperti dikutip dari Cnet, Selasa (3/11/2009), ponsel ini sepertinya tidak menyajikan fasilitas yang terlalu istimewa. Browsernya mengandalkan WAP 2.0, kamera berkekuatan 2 megapiksel, serta konektivitas Bluetooth.

TAG Heuer MERIDIIST Automobili Lamborghini diproduksi hanya sebanyak 1963 unit sesuai dengan tahun kelahiran Lamborghini dan dijual di berbagai belahan dunia via situs Tag Heuer. Hanya saja, harganya tak disebutkan meski hampir dapat dipastikan akan sangat mahal mengingat Lamborghini adalah merek prestisius.
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo