Laptop Samsung NP-Q320, Powerful Nan Ringan

Untuk kebanyakan orang, harga laptop perfect biasanya antara $800 hingga $1000. Kini Samsung telah membuat satu notebook NP-Q320 untuk semua kebutuhan dengan range harga $949 sejak September 2009 lalu. Laptop Samsung NP-Q320 memiliki bentuk compact dan cukup ringan dengan bobot 4.8 pound, dan layar 13.4 inch, sangat powerful untuk menjalankan banyak aplikasi.

Namun, masih ada beberapa kekurangan dari laptop Samsung NP-Q320 ini, seperti backlit layar LED notebook. Dengan resolusi 1366 x768 piksel dan layar 13.4 inch, seharusnya pengguna bisa memperoleh warna dan kontras yang bagus, juga power bisa lebih dihemat. Namun, untuk notebook Samsung NP-Q320 ini tidak menampilkan warna atau rasio kontras dengan baik. Image tampak kabur keluar dari maksimum brightness, dan warna hitam tampak tidak terlalu hitam. Sayangnya, semakin rendah level brightness, maka contrast akan semakin buruk.

Lain halnya dengan keyboard notebook Samsung NP-Q320 yang nyaman digunakan untuk mengetik, dan trackpad cukup responsive, dengan tombol di kiri dan kanan. Fasilitas lainnya di sebelah kanan, ada DVD drive, port USB, dan konektor power. Di sebelah kiti, terdapat konektor Ethernet, VGA, USB, USB/eSATA combo, HDMI, microphone, headphone, dan ExpressCard. Laptop Samsung tersebut tidak memiliki slot SDcard di samping, tapi berada di depan, dekat dengan lampu indicator power, penggunaan harddisk, Wi-Fi dan sebagainya.

Performance Samsung NP-Q320 dengan processor Intel Core 2 Duo2.53GHz dan nVidia GeForce G 105M, dengan RAM 256MB cukup handal untuk menangani produksi image, dan skor 94 dari hasil WorldBench 6. Laptop ini memiliki frame rate 22fps, pas untuk high-end game, seperti Enemy Territory: Quake Wars. Baterai notebook ini dapat ebrtahan hingga 3 jam 56 menit. Laptop Samsung NP-Q320 yang dibandrol harga kisaran $930 ini memiliki posisi yang lebih kuat dibandingkan notebook dengan layar 13 inch yang sama, seperti Dell Studio XPS 13.

Kelebihan laptop Samsung NP-Q320 :

* Performance bagus
* Atraktif dan ringan untuk dibawa

Kekurangan :

* Kontras layar kurang bagus
* Sudut pandang kurang luas
* Terlalu banyak port hanya di satu sisi
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo