Blackberry Gemini Putih Hadir Pekan Ini


RIM memperkenalkan smartphone BlackBerry Curve 8520 dengan varian warna putih di Indonesia. Fiturnya hampir sama dengan varian hitamnya, hanya warna yang membedakan.

Dikutip melalui keterangan resmi RIM, Selasa (10/11/2009), varian BlackBerry Curve 8520 berwarna putih ini akan tersedia dari operator seluler di Indonesia, yaitu Axis, Indosat dan XL. Diperkirakan Gemini Putih ini akan hadir pada pekan ini.

Fitur-fitur utama dari smartphone BlackBerry Curve 8520 meliputi keyboard Full-QWERTY dan trackpad peka sentuhan untuk navigasi dan pengetikan yang responsif dan dapat diandalkan. Memori flash 256MB dan prosesor 512MHz generasi terbaru untuk performa handal.

Fitur-fitur dari ponsel kelas atas termasuk voice activated dialing
dan Bluetooth (2.0) yang mendukung untuk hands-free headsest, car kits, stereo headsets dan aksesoris Bluetooth lainnya.

Kamera digital 2 MP dengan fungsi zoom dan video recording pun tersedia di sini. Media player terbaru untuk musik, gambar dan video dengan tombol media khusus dan sebuah stereo headset jack 3.5 mm, plus BlackBerry Media Sync, yang lebih mempermudah melakukan sinkronisasi koleksi musik dari iTunes atau Windows Media Player dengan smartphone.

Dukungan layanan BlackBerry Internet Service untuk mengakses sampai dengan 10 email account, termasuk email account ISP paling popular seperti Yahoo!, Windows Live Hotmail, AOL dan Gmail; dan juga dukungan BlackBerry Enterprise Server, yang menyediakan fitur keamanan dan administrasi TI terdepan untuk perusahaan.

Memori tambahan dengan slot kartu memori microSD/SDHC bersifat hot swappable, mendukung kartu memori saat ini dengan kapasitas 16GB dan kartu memori berkapasitas 32GB generasi terbaru yang akan segera tersedia; serta sebuah kartu memori berkapasitas 2GB sudah tersedia di dalamnya.

Selain itu juga masih ada Built-in Wi-Fi (802.11 b/g) dengan dukungan jaringan Quad-band di seluruh dunia: EGDE/GPRS/GSM (850/900/1800/1900 MHz).
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo