BlackBerry Curve 8530, Siap Tanding Lawan Motorola Droid

Setelah Verizon, Sprint ikut mengumumkan adanya smartphone BlackBerry Curve 8530, yang dilengkapi dengan EVDO dan Wi-Fi. Sementara itu, Verizon juga telah siap dengan smartphone Droid dan Droid Eris yang akan segera hadir. Untuk itu Sprint membutuhkan sesuatu yang berbeda agar bisa mengalihkan perhatian konsumen dari Verizon.

Belum ada harga pasti untuk peluncuran smartphone BlackBerry Curve 8530 ini dari Sprint, namun untuk carrier Verizon dibandrol dengan harga $99.99. Sprint akan menghadirkan pilihan warna untuk BlackBerry Curve 8530 ini yakni royal purple atau hitam.

BlackBerry Curve 8530 memiliki fasilitas interface trackpad yang baru dengan keyboard full QWERTY untuk menambah fungsi messaging dan jejaring social. Selain itu, masih ada fitur BlackBerry App World untuk akses instant ke ribuan aplikasi. Untuk koneksi ke Internet bisa menggunakan akses Wi-Fi, fasilitas media player untuk mendengarkan music dimana dan kapan saja. Masih ditambah camera 2MP dan camcorder untuk capture dan share moment secara instan dari BlackBerry Curve 8530 ini.
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo