Yahoo Meme Membuka Pendaftaran Untuk Semua Orang

Kami meninjau Yahoo Meme beberapa waktu lalu dan memberikan beberapa undangan ke layanan Yahoo's Twitter. Layanan ini merupakan privasi beta yang berarti bahwa hanya pengguna yang mengundang diizinkan untuk menggunakannya. Yahoo Meme memperluas dasar Twitter untuk menawarkan suatu pilihan untuk para penggunanya. Tidak adanya batas karakter dan gambar, video dan audio posting.

Yahoo Meme masih dalam tahap beta tapi karena ada perubahan terbaru memungkinkan bagi siapa saja untuk mendaftar account tanpa harus diundang. Itu perubahan besar sebelum dan masih harus dilihat jika para pengembang telah membuka pendaftaran untuk sementara waktu atau secara permanen.

Pengguna yang ingin mencoba Yahoo Meme dapat mengunjungi halaman utama layanan untuk sign in dengan account Yahoo atau membuat account Yahoo baru. Proses ini tidak memakan waktu lebih lama.

Yahoo Meme menawarkan banyak keuntungan dibandingkan Twitter seperti yang tersebut di atas. Satu-satunya hal yang saat ini kurang adalah popularitas. Ini dapat berubah jika layanan dipromosikan dengan cara yang tepat oleh Yahoo Meme.[/rud]

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo