Xperia X3 Hadir Awal November

Sony Ericsson (SE) Xperia X3 yang juga disebut 'Rachael' dikabarkan hadir mulai 3 November nanti. Informasi ini didapat dari blog Sony Ericsson.

Saat disambangi detikINET, Selasa (27/10/2009), blog tersebut menampilkan capture screeshoot codes. Jika diperhatikan tulisan tersebut kedapatan menampilkan kata-kata 'Rachael', sebelum pihak SE merubahnya.

Sebelumnya SE sendiri menampilkan kampanyenya yang seakan membuat penasaran pengunjung bahwa pada 3 November nanti mereka akan menghadirkan produk spesial. Karena peristiwa codes 'kecolongan' tersebut, banyak pihak meyakini bahwa Rachael bakal diluncurkan pada tanggal tersebut.

Rachael atau Xperia X3 sendiri adalah ponsel pertama SE yang mengusung Android OS. Rachael disebut bakal memiliki kamera 8 MP dan berkekuatan prosesor Snapdragon sebesar 1GHz. Dengan sokongan tersebut, Rachael bakal menjalankan aplikasi apapun secara lancar dan cepat.javascript:void(0)

Jika benar, pastilah Xperia X3 akan menjadi ponsel papan atas yang berharga relatif mahal. Kita tunggu saja kejutan baru dari SE tersebut.
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo