Spesifikasi dan Harga Dell Latitude Z 600

Awal pekan ini, Dell telah mengumumkan debut resmi Latitude barunya Z-series ultraportable sistem komputer, secara khusus ditujukan untuk para profesional bisnis dan pengguna yang mencari dengan fitur multi laptop dalam paket slim dan fit.

Dilengkapi oleh Intel dengan tegangan rendah dan prosesor platform, menggabungkan laptop Core 2 Duo dengan prosesor ARM berbasis untuk memberikan cara yang nyaman bagi pengguna untuk tetap terhubung saat berada di jalan. Perusahaan tersebut baru saja mendaftarkan laptop terbarunya pada situs web, menyediakan pengguna dengan cara memanfaatkan semua fitur yang telah dirancang menjadi Latitude portable PC.

Latitude Z 600 Dell notebook bisnis sebuah produk baru dan sekarang sedang dijual dengan harga US $ 1.799, berkat adanya diskon mengurangi harga awal sebanyak US $ 2.000, yang berspekulasi pada awal resmi promosi. Untuk ini, pengguna akan mendapatkan keuntungan dari performa yang ditawarkan oleh Intel SU9400 Core 2 Duo processor, clocked at 1.4GHz, ditambah dengan 2GB RAM, 64GB solid state drive dan terintegrasi Intel GMA 4500MHD yang telah dilengkapi grafik card.

Fitur tambahan dari Dell Latitude Z termasuk 16-inci 1.600 x 900 layar LCD, backlit keyboard, 2MP autofocus webcam, Bluetooth dan WiFi a / g / n, sementara pilihan yang berbeda termasuk pilihan untuk SSD kedua dapat diupgrade hingga 512GB dalam penyimpanan , 3GB modul dan eksternal DVD atau Blu-ray drive. 4-cell battery pack, sebagai standar yang menawarkan 4 jam runtime, sedangkan paket 8-cell battery pack tersedia dalam bentuk upgrade. Dell Latitude Z 600 dijual seharga US $ 1.799.[/rud]

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo