Satu Lagi, Aplikasi Gratis di iPhone Soal Seksualitas

Studio entertainment dewasa, Pink Visual telah membuat software untuk memetakan eksploitasi seksual pengguna iPhone melalui perangkat mobile tersebut. Menurut manager product Pink Visual, Kim Kysar, aplikasi tersebut akan dirilis secara online dan gratis. Aplikasi yang bernama FapMapper tersebut berbasis web dan tidak ditawarkan di App Store online milik Apple, sehingga aplikasi ini mungkin tidak diperiksa oleh perusahaan pembuat iPhone asal California tersebut.

“Aplikasi FapMapper ini merupakan ide dari percakapan lelaki mengenai kisah asmara mereka. Aplikasi ini dapat menampilkan lokasi berapa banyak wanita yang pernah menjadi pacar atau lebih jauh lagi. FapMapper adalah semua tentang element visual dan geografis untuk menampilkan eksploitasi seksual user.” ungkap Kysar.

Aplikasi FapMapper ini juga memadukan fitur deteksi lokasi di iPhone untuk menempatkan pin virtual di peta online dan meninggalkan komentar yang mendeskripsikan kenapa mereka membuat spot di peta tersebut. Sementara software FapMapper ini didesain untuk Apple, user juga dapat membuat masukan peta dari computer desktop dengan mengetikkan alamat yang dituju. Pink Visual juga berencana untuk membuat program ini di mobile device lain.

sumber: beritaNET

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo