Samsung B7620 Giorgio Armani Berbasis Mini Desain Nokia N97

Produsen ponsel Samsung dari Korea Selatan dan Giorgio Armani mengumumkan peluncuran Samsung B7620, sebuah perangkat dengan slide-and-tilt, 3.5-inch AMOLED, layar touchscreen, keyboard QWERTY dan seperti mini desain Nokia N97.

Meskipun demikian, ponsel yang baru ini memiliki hampir semua yang dibutuhkan para pengguna, harga diperkirakan berkisar € 700 (atau sekitar $ 1.035). Dengan menggunakan CPU ARM1176 yang berjalan pada 800MHz, dengan RAM sebesar 192MB, handset baru dengan menggunakan sistem operasi terbaru Microsoft Windows Mobile. Handset ini bukanlah handset pertama Samsung yang dilengkapi dengan logo Giorgio Armani di atasnya, tapi sebagai handsetdengan gaya yang unik, dilengkapi emas.

Spesifikasi perangkat yang baru mencakup lima megapiksel, konektivitas HSDPA, built-in GPS receiver, kemampuan TV-out, Wi-Fi dan opsi konektivitas Bluetooth, DivX / XviD dukungan, memori internal 8GB, serta sebagai kartu memori MicroSD slot untuk tambahan ruang penyimpanan yang akan ditambahkan ke dalam persamaan. Selain itu, Windows Mobile 6,5 sistem operasi juga harus menyediakan berbagai fitur kepada pengguna, termasuk akses ke serangkaian layanan baru dari perangkat lunak berbasis Redmond.

Menurut kedua perusahaan, Samsung B7620 Giorgio Armani diperkirakan akan mencapai pasar di Italia, Inggris, Jerman, Belanda, Spanyol, Rusia, Cina, dan UEA (Dubai) dalam waktu dekat.[/rud]

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo