Review Lengkap BlackBerry Javelin 8900

RIM mungkin telah menyempurnakan desain dan fungsi dari BlackBerry dengan versi terbaru dari Kurva, yang akhirnya termasuk Wi-Fi

positif : ringan keyboard baik ; Wi-Fi pada akhirnya

negatifnya : jaringan EDGE lambat, bukan kesalahan RIM

Ketika aku mulai mengetik e-mail pada BlackBerry Curve 8900. Research In Motion (RIMM) pada perangkat BlackBerry, Pearl, untuk bagian yang lebih baik dari dua tahun. Pearl adalah kelima perangkat BlackBerry.

Sebagian besar dari mereka memiliki keyboard Qwerty penuh, tetapi untuk menghemat ruang yang lebih kecil Pearl menggabungkan dua huruf per tombol. Hal ini membuat mengetik lebih canggung, dengan hasil yang saya mengetik jauh lebih kecil daripada dulu.

Secara keseluruhan, saya cukup terkesan dengan 8.900-sekali dikenal dengan nama kode Javelin-yang saya telah menggunakan selama sekitar satu bulan sekarang di T-Mobile's (DT) jaringan EDGE.

Pertama, ukuran sekitar sebagai optimal untuk BlackBerry dengan keyboard lengkap mana pun yang pernah digunakan. kurus dan sedikit lebih tinggi dari model asli. Dan sementara saya berjuang dengan banyak kesalahan ketik pada Curve pertama, tidak untuk yang satu ini. Tombol pada 8.900 telah berubah menjadi sebuah bentuk jajaran genjang yang memberi mereka sedikit lebih luas permukaan saat mengambil hanya fraksional lebih banyak tempat.


Wi-Fi adalah fitur baru penting. Sementara Apple's (AAPL) iPhone telah memakai Wi-Fi untuk sementara, itu telah mengambil beberapa waktu untuk fitur untuk mencapai BlackBerry. Web browsing lebih baik dengan Wi-Fi daripada di jaringan data nirkabel, khususnya di T-Mobile's relatif pada jaringan EDGE.

Jika Anda memiliki Slingbox (SATS), Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton program dari TV di rumah anda genggam Anda. Dari kenyamanan kamar tidur saya, dan menggunakan rumah saya jaringan Wi-Fi, aku menyaksikan seluruh 30-menit program TV. Layar terang dan suara, jika tidak baik, cukup bagus. Slingbox harus membantu RIM memperluas daya tariknya kepada konsumen dalam menghadapi persaingan dari iPhone.

Tetapi kebanyakan BlackBerry dikenal sebagai alat untuk mendapatkan hal-hal serius dilakukan, Lain pra-instal aplikasi Documents To Go dari DataViz, yang merupakan hal terbaik yang mudah terjadi pada produktivitas genggam dalam satu dekade. Aku bisa buka Microsoft (MSFT) dokumen Word dan Excel dengan mudah, dan saya bahkan dapat bekerja dengan mereka secara langsung.

Kualitas gambar dari kamera 3,2 megapiksel hebat. Dan trackball di bagian depan, digunakan untuk menavigasi dari satu aplikasi ke yang berikutnya dan untuk menggulir melalui pesan-pesan, akhirnya mulai merasa lebih tepat.

Ketika pertama trackball mulai menggantikan sisi-roda yang khas pada model BlackBerry sebelumnya, ia selalu merasa ceroboh. Akhirnya, RIM tmembuat keseimbangan antara kepekaan dan akurasi ke titik di mana aku jarang melewatkan roda samping.[/rud]

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo