Peluncuran Laptop ASUS Seri intro UL30, UL50AG dan UL50VG

ASUS, merupakan salah satu vendor terkemuka di dunia komputer dan pemain aktif di pasar notebook, baru saja mengumumkan peluncuran Unlimited Series (UL) dari notebook di Inggris. Sistem baru ini, telah dirancang untuk menyediakan pelanggan dengan pilihan untuk prosesor Intel terbaru prosesor dan CULV 12 jam waktu penggunaan baterai.

Laptop ini memiliki sistem operasi Windows 7, laptop baru ini menawarkan pilihan dua tampilan yang berbeda ukuran, yaitu 13.3 inci dan 15,6 inci, dirancang untuk portabilitas tetapi juga untuk performa yang lebih tinggi yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan komputasi.

Model UL30 memiliki layar 13.3-inch ultraportable, keuntungan yang didapatkan oleh penggunaadalah platform Intel CULV dalam desain yang ringan yang menawarkan berbagai fitur, termasuk yang banyak diantisipasi sistem operasi Windows 7. Selain itu, semua tiga notebook, termasuk 15,6 inci UL50AG dan UL50VG, telah menggunakan bahan aluminium chassis dan speaker Altec Lansing.

Fitur tambahan dari tiga laptop tersebut adalah multitouch trackpad, webcam dan ruang penyimpanan hingga 500GB. Ketiga laptop ini dijadwalkan pada tanggal 22 Oktober, dengan harga ditetapkan £ 599, £ 699 dan £ 799 untuk UL30, UL50AG dan UL50VG. Yang terakhir juga menyediakan pengguna dengan pilihan untuk chip grafis yang berdedikasi, untuk meningkatkan kinerja grafis secara keseluruhan. Laptop ini baru tersedia di negara Inggris.[/rud]

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo