Nyamar Jadi Gadis di Facebook, Pria Raup Foto Bugil

Di jagat internet, sering tak diketahui apakah seseorang benar-benar menampilkan identitas aslinya. Bahkan di Facebook, tak tertutup kemungkinan terjadi pemalsuan identitas, seperti yang dilakukan penjahat seks ini.

Demi memuluskan niat mesumnya, seorang pelatih olah raga menyamar sebagai gadis muda usia 19 tahun di Facebook. Pelatih bernama Michael T. Cowley ini pun berhasil menjebak sejumlah remaja pria untuk berkirim foto bugil.

Seperti dilansir Kmbc dan dikutip detikINET, Kamis (22/10/2009), pria yang tinggal di Kansas itu saat ini sudah diringkus polisi dan sedang menghadapi proses persidangan di pengadilan.

Karena mengira Cowley benar-benar seorang gadis, banyak remaja tergoda menyerahkan foto telanjang diri mereka. Apalagi korban dijanjikan akan dikirimi foto bugil sebagai balasan, namun ternyata foto itu hanya diambil tersangka dari internet.

Para orang tua yang anaknya pernah dilatih Cowley pun merasa marah. "Ini sangat menakutkan. Anda tentu berharap anak-anak dikontrol oleh orang yang benar namun tidak dalam kasus ini," tukas seorang wali murid di Olathe School District di mana tersangka pernah bekerja.

Otoritas setempat sukses menyita banyak konten porno anak-anak di komputer yang berada di rumah tersangka. Cowley pun terancam hukuman sampai 30 tahun penjara.
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo