Notebook Toshiba Gondol 'Emas'

Selain menawarkan daya tahan baterai yang jempolan, serta sederet fitur andalan, notebook Portege terbaru Toshiba juga membuktikan 'kehijauannya' dengan menggondol status Gold.

Status 'Gold' ini berhasil dicapai oleh versi Portege T130. Ini merupakan penghargaan tertinggi bagi manufaktur yang menawarkan produk ramah lingkungan dari Electronic Product Environmental Assessment Tool (EPEAT).

"Produk ini selain mengedepankan fungsi juga ramah lingkungan serta hemat energi," tandas Wong Wai Meng, Senior Product Marketing Manager Toshiba's Computer Systems Division, dalam peluncuran di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (27/10/2009).

Notebook T130 ini dinilai 'hijau' karena diklaim efisien energi, menggunakan layar LED backlit bebas-raksa dan RoHS compatible, secara efektif mengurangi dampak lingkungan dengan membatasi penggunaan air raksa, cadmium dan unsur zat-zat berbahaya lainnya.

Dipandu oleh Toshiba Group Environmental Vision 2050, Toshiba menerapkan langkah-langkah untuk meningkatkan efisiensi lingkungan sebayak 10 kali pada tahun 2050 dibanding tahun 2000. Targetnya adalah mengurangi emisi CO2 yang diproyeksikan mencapai total setara dengan 117,7 juta ton per tahun pada tahun 2025
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo