Nokia N900 Dengan Fitur 3D Games dan Video

Finlandia produsen ponsel Nokia mengumumkan sedikit lebih dari sebulan yang lalu peluncuran handset pertama didukung oleh sistem operasi Maemo 5, Nokia N900, dan tampaknya perangkat tersebut akan segera terbukti menjadi performa yang besar dari tersedia semua produk kategori. Browsing internet-nya yang besar, Maemo 5 OS tampaknya cukup menarik, dan hal itu dapat dengan mudah memainkan game 3D.

The Maemo Summit yang sedang berlangsung saat kita bicara, dan sebuah video dari pertunjukan ini sekarang tersedia melalui Internet, yang menunjukkan bagaimana Nokia N900 dapat menangani beberapa permainan 3D (a Marble Madness-jenis permainan yang disebut Bouncing Evolusi telah digunakan untuk demonstrasi). Sementara mereka yang menghadiri acara tersebut memiliki kenikmatan menonton langsung demonstrasi kemampuan, Anda dapat melihat video di bawah ini untuk melihat apa game 3D pada N900 adalah semua tentang.

Selain itu, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk menikmati sedikit demonstrasi bagaimana Maemo 5 dapat memainkan video YouTube baik di browser dan di thumbnail pada antarmuka. Dan yang pasti tampaknya menjadi suatu hal yang besar untuk ponsel. The Maemo 5 OS N900 tampaknya menawarkan kekuatan untuk melakukan banyak hal yang mengesankan, itu sudah pasti.

Namun, karena banyak dari Anda mungkin sudah tahu, pekerjaan di Maemo tidak akan berhenti di sini, dan masa depan Maemo 6 rilis telah juga berkata kepada permukaan dalam waktu yang tidak terlalu jauh di masa depan. Karena Maemo Summit adalah tempat di mana seseorang dapat mempelajari beberapa detail lebih lanjut tentang apa itu akan seperti, serangkaian slide dari pertunjukan telah muncul di umpcportal, menyediakan kami dengan beberapa info tentang apa yang diharapkan dari pelepasan masa depan peron.

Maemo 6 adalah seharusnya diharapkan untuk menyertakan dukungan pada kapasitif multitouch display, untuk menjadi seorang DRM-siap OS, untuk memasukkan panning, untuk memberikan dukungan bagi para pengembang, untuk datang dengan dukungan untuk potret dan lansekap, tapi banyak paket yang sudah ada unsur inti juga. Melihat slide yang tersedia dari konferensi untuk membuat ide.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo