McAfee Merilis Suite Keamanan Baru Untuk Mac

McAfee telah merilis sebuah sistem keamanan baru yang dirancang untuk membantu menangani keamanan bisnis yang jauh lebih baik bagi segmen pasar yang berkembang pada Macintosh komputer.

Penargetan kecil untuk perusahaan besar, McAfee Endpoint Protection untuk Mac menyediakan fitur antivirus dan antispyware. Perusahaan ini menempatkan alat sebagai nilai tambah bagi administrator IT dan bagi para pengguna. Administrator dapat menggunakan konsol yang sama untuk mengelola keamanan McAfee antara Mac dan Windows mesin.

Perangkat lunak antivirus untuk Mac sudah dijual untuk waktu yang lama oleh perusahaan-perusahaan seperti Symantec dan McAfee. Tapi sebagian besar produk telah diarahkan untuk pengguna individu.

McAfee melihat para Endpoint Protection suite sebagai mengisi kebutuhan yang berkembang di sekolah-sekolah, perusahaan, dan lembaga pemerintah yang telah mengadopsi lebih banyak komputer Mac dalam beberapa tahun terakhir.

"Permintaan untuk Macintosh dalam perusahaan ini terus bertambah, namun organisasi yang baik tidak menggunakan teknologi keamanan endpoint tersebut, " Petrus Lincoln, direktur IT di Aquent, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang disediakan oleh McAfee. "Penggunaan McAfee Endpoint Protection untuk Mac memungkinkan kita untuk memiliki perlindungan yang lengkap pada semua endpoint kami. Dengan menggunakan konsol manajemen terpadu memungkinkan kita untuk menurunkan biaya operasional kita dan menjamin keamanan dan kepatuhan."

Sebuah survei yang dilakukan tahun lalu oleh ITIC menunjukkan bahwa sejumlah besar perusahaan berencana untuk mengizinkan Mac menjadi tenaga kerja mereka.

McAfee Endpoint Protection untuk Mac kompatibel dengan rilis terbaru dari Apple's Snow Leopard serta Leopard dan Tiger. McAfee tidak menyebutkan harga dalam pengumuman dan tidak bisa segera untuk di capai.[/rud]

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo