Mata Pedih di Depan Komputer? Pakai Wink Glasses

Wink Glasses, sebuah kacamata unik telah diluncurkan oleh manufactur Masunaga, dan didesain untuk menangani mata kering, sebuah kondisi ophthalmic sebagai akibat dari aktivitas bermain game dan menonton monitor computer dalam jangka waktu yang sangat lama. Masalah mata kering adalah kurangnya kedipan mata ketika menatap layar, yang mengakibatkan kekeringan di bagian permukaan mata.

Ketika capek, biasanya mata akan mengedip kurang dari frekuensi normalnya, walaupun laki-laki biasanya mengedeip setiap 3 detik, sedangkan perempuan mengedeip setiap empat detik. Wink Glasses memiliki fitur device clip-on yang memonitor seberapa banyak kedipan mata. Jika pemakai kacamatan tersebut bertahan salama 5 detik tanpa kedipan mata, maka akan menyebabkan di salah satu lensa akan muncul sehelai layar buram berkabut.

Layar tipis tersebut akan memblokir penglihatan user di salah satu mata, dan mendorong kedipan untuk kembali ke normal, yang ditujukan untuk menghilangkan ‘kabut’, dan membuat pengguna dapat melanjutkan kerjanya.
Hardware unik Wink Glasses tersebut menggunakan baterai dan dapat diisi ulang via charger baterai atau port USB di computer user. Device Wink Glasses tersebut dibandrol harga sekitar £275 atau $451.
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo