Mariah Carey Gemar Telepon Seks

Ada berbagai cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk menjaga kehangatan kehidupan perkawinan mereka. Cara yang ditempuh Mariah Carey dan suaminya adalah dengan melakukan telepon seks.

Sejak menikah, penyanyi bersuara merdu tersebut dan suaminya, Nick Cannon memang sering melakukan telepon seks. Ritual ini mereka jalani demi mempertahankan keharmonisan hubungan saat mereka sedang berjauhan.

"Kami sering melakukan telepon seks. Dan begitu sampai di rumah, kami mengadakan 'pesta' yang luar biasa," tutur Cannon seperti dikutip detikINET dari Digitalspy, Senin (4/10/2009).

Pasangan ini berkeinginan untuk secepat mungkin dikaruniai momongan. "Kami benar-benar mendambakan sebuah keluarga. Itu yang saat ini ada di benakku,"
tambah pria 28 tahun tersebut.

Keinginan tersebut diamini oleh Carey. "Tentu saja kami akan senang dengan kehadiran anak. Aku ingin bisa membagi-bagi perhatianku dengan baik. Kami sangat sibuk. Bayangkan saja, jika Anda dikaruniai 6 anak, tentunya sulit untuk memenuhi kebutuhan mereka, padahal anak-anak kan butuh banyak perhatian."

sumber: detikINET

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo