Lusinan Penghuni Twitter Serukan 'I Love Batik!'

Apakah Anda turut merayakan hari batik dengan memakai pakaian batik hari ini? Jika tidak, Anda pun bisa merayakannya dengan cara lain.

Seperti yang dilakukan oleh lusinan pemakai situs sosial Twitter di internet. Hari ini situs yang 'dicandu' oleh jutaan orang ini ramai dipenuhi tweet mengenai batik.

Ya, mereka ikut berpartisipasi merayakan hari batik dengan mengungkapkan kecintaannya pada batik melalui 'tweet batik'. Oleh karena itu, saking banyaknya yang 'membatik' Twitternya, topik mengenai batikpun turut mendiami trending topics, Jumat (2/10/2009) ini. Masing-masing, ada di urutan ke 6 ('Happy Batik Day') dan urutan 10 ('Batik').

Pastinya hal ini membanggakan bagi kita karena dengan masuknya batik menjadi topik populer, maka hal tersebut bisa menjadi promosi salah satu karya negara Indonesia ke dunia luar.

Nah, sudahkah Anda ikut 'membatik' akun Anda hari ini? Seperti halnya yang diungkakan oleh salah satu pengguna bernama Anggie dengan tweet "Luv batik,,luv Indonesia..Happy Batik day!!!.

sumber: detikINET

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo