Kontroversi rencana kedatangan Miyabi ke Indonesia

Kontroversi rencana kedatangan Miyabi ke Indonesia masih menjadi topik perbincangan yang hangat. Tak hanya di dunia nyata, kehebohan ini juga menjalar di dunia maya, termasuk di situs sosial seperti Twitter.

Topik mengenai bintang panas asal Jepang tersebut bahkan menjadi trending topic di Twitter. Tak tanggung-tanggung, ada 3 topik Miyabi yang 'menjajah' daftar trending topic, Selasa (13/10/2009), masing-masing adalah 'Menculik', 'Menculik Miyabi' dan 'Beritanya'.

Namun jika sebelumnya topik mengenai peristiwa di Indonesia yang menjadi trending topic disambut dengan baik, kali ini lain ceritanya. Menurut pantauan detikINET, dari hasil pencarian mengenai topik-topik Miyabi di atas, sebagian besar pengguna Twitter malah menyayangkan hal ini.

Mereka mengeluhkan kenapa Miyabi sampai menjadi topik panas di situs ngetop ini. Simak apa kata mereka.

"ANEH! Menculik Miyabi Masuk Trending Topics! Beritanya juga jadi TT. AMPUN DAHHHHHHHHHHHH! PENTING GAK SI!begitu hebohnya ampe jd trending topics -_- ," ungkap pengguna bernama trueva.

Sedang mutehapsari mengatakan "huahahahah 'menculik miyabi', 'menculik', dan 'beritanya' jadi trending topic! sampahh," ungkapnya geram.

Dan kehebohan topik mengenai trending topic Miyabi ini sendiri tak lepas dari pengakuan Raditya Dika sendiri di akun Twitter miliknya. Di situ Dika menegaskan bahwa dirinya telah mundur dari film kontroversial ini.

Tak ayal, banjir tanggapan pernyataan itu makin memanaskan Twitter hingga melesatkan 'Miyabi' di 5 besar topik Twitter terpanas di dunia.

sumber: detikINET

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo