Ini Dia, Situs Prostitusi Wanita Bikin Kontroversial

Kasus situs seksual kini menimpa California, dimana Menteri Wanita dan Kesetaraan Inggris, Harriet Harman yang merasa berang dan kemudian meminta gubernur California, mantan actor Terminator, Arnold Schwarzenegger untuk mematikan sebuah website yang dijuluki 'penyedia mucikari'. Situs tersebut bernama PunterNet (www.punternet.com), yang memperbolehkan para pria untuk membandingkan dan mengukur prostitusi, yang dianggap Harman sebagai ‘penghabisan wanita komoditi’.

“Pasti tidak sulit untuk gubernur untuk Terminator guna mematikan PunterNet. Prostitusi itu dilarang, karena merupakan sebuah eksploitasi wanita yang dilakukan pria. Persamaan gender bukanlah hanya sebuah slogan. Perusahaan pemilik situs tersebut seharusnya mempublikasikan pegawai wanita dan pria untuk mengakhiri kondisi wanita yang dibayar 22 persen lebih sedikit dibandingkan pria.” ungkap Harman.

Sementara itu, menurut Carrie Mitchell, dari English Collective of Prostitutes menyatakan dengan melihat banyaknya pemerkosaan dan kekerasan lainya, Harman telah memprioritaskan sensoring dan menghapus penindasan terhadap wanita.

sumber: beritaNET

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo