Ini Dia, Rahasia Masalah Teknis di Twitter

Sementara hampir semua orang tidak mengetahuinya, Twitter memiliki masalah untuk beberapa waktu ini. Jika user menghapus tweet, maka tweet tersebut tidak terhapus dan masih ada di index Twitter Search.

Hal ini berarti jika user mengatakan sesuatu atau membuat kesalahan yang dapat diperbaiki dengan menghapus tweet yang sudah terjadi, namun ternyata tweet tersebut masih dapat diakses dengan mudah oleh siapa saja dengan hanya mengetikkan username di pencarian Twitter. Namun, untungnya kasus tersebut sudah selesai.

Kini ketika user menghapus tweet di account Twitter, maka akan secara instan dihapus pula dari index Twitter Search. Lebih baik lagi, tweet yang telah dihapus tersebut juga dihapus otomatis dari API (Application Programming Interface) pencarian.

Ini merupakan berita bagus untuk user dilihat dari aspek privacy, karena tweet yang telah dihapus sempat muncul di Twitter Search. Sebagai contoh yang ekstrim, seri tweet yang dikirimkan , kemudian dihapus, akan tertampil kembali di Twitter Search. Berbicara soal indexing tweet, alasan Twitter akhirnya segera melakukan sesuatu dengan tekis pencariannya, karena Twitter kini sudah bekerja sama dengan dua perusahaan besar, Microsoft dan Google.
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo